5 Jenis Perselingkuhan Yang Wajib Kamu Ketahui, Intip Yuk

Ada beberapa cara yang dapat mengambarkan perselingkuhan, menurut para ahli psikolog dan penasehat utama, Rachel Voysey. Setelah ditelusuri ada jenis

perselingkuhan yang wajib kamu ketahui.
Dilansirkan oleh The Relationship, Kamis (25/06/2020), berikut ini merupakan beberapa jenis perselingkuhan yang wajib kamu ketahui. Penasaran bukan? Intip yuk.

1. Perselingkuhan Adanya Penasaran
Jenis perselingkuhan ini sangat terbatas bagi orang yang menikah muda dan tidak mendapatkan pengalaman seksual yang banyak, sehingga hal ini memiliki rasa ingin tahu yang sangat tinggi untuk tidur bersama orang lain.

2. Perselingkuhan Dengan Satu Sisi
Perselingkuhan seperti ini sebenarnya tergantung oleh seberapa kuat orang untuk menghadapi godaaan yang ada. Orang yang terlibat dengan satu sisi cendrung memiliki pernikahan yang cukup bahagia, namun sebagian dari mereka tidak menyadari apa yang sudah dilakukan bahkan mereka juga tidak dapat menolak godaan didepan mata.

3. Perselingkuhan Emosional
Perselingkuhan berikutnya mungkin tidak terdengar berbahaya, tapi hal ini yang paling dapat merusak hubungan rumah tangga. Perselingkuhan emosional memang tidak terlibat dengan hubungan intim namun sisi dua pihak sudah berbagi pribadi masing masing dalam waktu singkat. Jenis perselingkuhan ini sangat sulit diselesaikan.

4. Perselingkuhan Hubungan Kedua
Beberapa orang yang melakukan perselingkuhan hubungan kedua itu biasanya di dalam pernikahan mereka tidak mendapatkan kebahagian dan tidak tahu bagaimana cara untuk mengembalikan keharmonisan rumah tangga mereka. Mereka juga tidak bisa menolak godaan yang datang bahkan mereka mencoba untuk meninggalkan pasangan mereka dan mencoba untuk memulai hubungan baru dengan orang lain . Hal ini akan membuat kalian tidak mendapatkan kepercayaan lagi dengan pasangan kalian yang dulu.

5. Perselingkuhan Hawa Nafsu
Didalam pembahasan ini, perselingkuhan karena hawa nafsu termasuk golongan yang membahayakan dan merusak hubungan. Kebanyakan orang yang terkait masalah ini biasanya tidak ada kepuasan dalam hubungan intim bahkan mereka tidak dapat menolak godaan di depan mata. Bahkan pasangan kalian mencoba pasangan lain untuk melakukan hubungan intim dan pada akhir hubungan kalian akan terjadi perceraian yang sia-sia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *