AC Milan Hampir Bangkrut Dan Terlempar Ke Serie B

Ac Milan hampir saja mengalami kebangkrutan sebelum Ivan Gazidis datang. Dimasukan Milan yang didaftarkan dari Arsenal tersebut, lalu diberikan untuk membenahi manajemen klub. Yang sebetulnya, sebuah petunjuk masalah keuangan dalam bidang klub bernama Rossoneri yang telah berdiri sejak lama. Semuanya bermulai pada saat Bos AC Milan, Silvio Berluconi, memutuskan untuk menjual saham miliknya ke public.

Pengusaha asal china, Yonghong Lii, lalu mengambil alih pada klub tersebut dan langsung menyuntik dana yang besar. Milan sampai dapat mengeluarkan dana berjumlah 173 juta guna membawa 11 pemain sekaligus.

Perubahan tim yang secara besar-besaran tersebut tidak menjamin kesuksesan untuk Rossoneri. Mereka masih saja gagal dalam mendapatkan 4 besar. Bos AC Milan kemudian mengganti management Elliott karna Yonghong lii terlibat hutang.

Milan berupaya guna mengencangkan perutnya. Pada minggu lalu, klub tersebut mencoba untuk mengurangi anggaran belanjanya. Sampai pada akhirnya mereka tetap mengeluarkan dana sebesar 168 juta karna wajib untuk membeli Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta pada bulan Januari.

Minggu ini, mereka semakin mengurangi perhitungan belanjanya, Rafael Leau menjadi pembeli termahal. Rossoner pun mencatat pengeluaran nya sebesar 91,9 juta pada minggu ini. Guna mengurangi perhitungan itu rupanya beralasan. Direktur Milan yang diambil dari Arsenal, Ivan Gazidis, mengucapkan kalau tim manajemen diberikan tugas guna menyelematkan Rossoneri dari kebangkrutan.

“Kami membuat sebuah klub yang mengurangi bangkrut dan dapat terlempar ke Serie B seperti Parma dan Fiorentina. Kami mendapatkan utang yang membawa kami keluar dari kejuaraan. Kami di wajibkan untuk menghadapi kesulitan, dan itu tidak dapat dibantahkan”

Dengan kondisi yang tidak teratur, Gazidis tetap menjelaskan bahwa target Milan pada saat ini adalah kembali bangkit. Salah satunya adalah dengan menanam dalam pembuatan stadion bersama dengan rival sekota, Inter Milan.
Belum lama ini, mereka akan melakukan pergantian seorang pada kursi pelatihan. Marco Giampaolo, yang di naikan sebagai Subtitusi Gennaro Gattuso pada bulan mei lalu, dipecat lalu digantikan dengan Stefano Piolii.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *