Justin Bieber Meminta NBA Mengganti Logo Dengan Siluet Kobe Bryant

Penggemar bila basket di seluruh dunia saat ini sedang berduka. Pemain basket ternama Kobe Bryant telah meninggal dunia akibat kecelakaan helicopter pada Minggu 26 Januari 2020. Kobe Bryant meninggal dunia pada usia 41 tahun. Kecelakaan tersebut juga turut merenggur nyawa putri tercintanya, Giana Maria yang masih berusia 13 tahun. terdapat total 9 orang yang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Tidak sampai 24 jam setelah kabar meninggalnya Kobe Bryant tersebar, muncul permohonan agar NBA ingin mengganti logo dengan siluent legenda Los Angeles Laker tersebut. Sekarang ini logo NBA bergambar siluet dari legenda Lakers yang lainnya, Jerry West. Logo tersebut merupakan hasil karya Alan Siegell. NBA tidak pernah mengganti logo tersebut sejak meresmikan silut west pada tahun 1971.

Permintaan tersebut juga mendapatkan dukungan yang luar biasa. Sampai hari ini 28 Januari 2020, sudah terdapat lebih dari 700rb orang yang menyetujui permintaan di situs change.org. dengan meninggalnya Kobe Bryant yang sanga tidak terduga ini maka minta untuk tandatangan permintaan ini dalam upaya untuk mengabadikannya selama sebagai logo NBA yang baru.

Di media sosail dan bahkan juga beberapa netizen juga sudah mulai membuat desain logo NBA dengan siluet Kobe Bryant. Penyanyi Justin Bieber juga memberikan dukungan agar NBA segera mengganti logo dengan siluet Kobe Bryant sebagai bentuk penghormatan atas pengabadian sang pemain.

Justin Bieber juga mengunggah desain logo baru NBA dengan siluet Kobe Bryant. “#Changethelogo” yang ditulis oleh Justin Bieber pada foto logo NBA dengan siluet Kobe Bryant.

Postingan Justin Bieber mendapatkan dukungan dari para pemain NBA. Shooting Guard Porland Trail Blazers dan bintang muda Dallas Mavericks Luka memberikan like pada foto yang di unggah oleh Justin Bieber. Kobe Bryant memang memiliki jasa besa di NBA. Selama 20 tahun berkarier di NBA, Kobe Bryant telah sukses menjadi juara sebanyak 5 kali. Sepanjang kariernya dia hanya bermain untuk Lakers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *