PELUANG JUARA ANTHONY GINTING, GREYSIA DAN APRIYANI DI INDONESIA MASTER 2020

Turnamen Indonesia Master saat ini sudah memasuki babak final, Indonesia berhasil menepatkan posisi dan berhasil mewakili di 3 posis yaitu ganda putra putri dan tunggal putra. Untuk ganda putra bahkan sudah dipastikan berada di posisi aman yang akan meraih kejuaraan setelah 2 pasangan Indonesia, Ahsan-Henda dan Marcus-kevin akan saling berhadapan di finas BWF.

Jika Indonesia mampu meraih 3 posisi final ini maka hasil ini akan menjadi prestasi yang akan meningkat dibandingkan hasil turnamen tahun lalu yang hanya mendapatkan 1 gelar saja yaitu ganda putra yang di perankan oleh Marcus-Kevin. Kini hanya Anthony Putra dan Greysia/Apriyabi yang diharapkan akan merebut kejuaraan tersebut. Menurut BWF Anthony Ginting adalah tunggal putra Indonesia dengan peringkat 7 di BWF yang akan melawan pemain Denmark yang memiliki ranking 3, Anthony ginting bisa lolos final ini setelah dapat mengalahkan pemain Denmark lainnya. Menurut Anthony Antonsen adalah lawan yang cukup sepadam bagi Anthony Ginting, mengapa? karena mereka sudah bertemu dalam dua laga. Selain ini Anthony Ginting juga sudah memenagkan kedua laga tersebut yaitu turnamen Malaysia Master pada tahun 2018 dan China Open pada tahun 2019.

Pada pertemuan terakhir, Anthony Ginting memenagkan pertandingan dengan rubber games, 18-21, 21-5 dan 21-14 dengan menghabiskan waktu satu jam lebih. Pertarungan yang sangat ketat diantara dua pemain tersebut. Jika dilihat dari penampilan Anthony Ginting yentunya memiliki peluang yang sangat besar untuk mengalahkan Andres Antonsen apalagi ginting sudah 2 kali berhasil mengalah pemain Denmark. Dan untuk Indonesiapun sangat berharap bahwa nama-nama mereka dapat membawa kebanggaan untuk Indonesia dalam kejuaraan bulu tangkis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *