Pogba Bisa Jadi Legenda di Old Trafford

Lee Sharpe yang pernah membela Manchester United di periode 1988-1996 menilai bahwa gelandang United, Paul Pogba sangat mungkin untuk bisa menyandang status sebagai salah satu legenda di Old Trafford.

Pogba yang terus menerus dikabarkan akan segera angkat kaki dari United saat ini tengah berada di ruang perawatan guna memulihkan cedera engkel yang ia dapatkan.

Mantan pemain Juventus itu sempat kembali bermain di akhir tahun lalu, namun dirinya harus kembali menghuni ruang perawatan untuk menjalani operasi guna memulihkan dirinya yang terus menerus kambuh.

Meski rumor kepindahan Pogba sampai saat ini masih berhembus kencang, namun Sharpe berharap mantan klubnya akan tetap mempertahankan keberadaan gelandang berpaspor Prancis itu nantinya.

“Saya berharap agar klub tetap mempertahankan dirinya. Saya kira ia merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh United saat ini. Ia benar-benar pemain kelas dunia ketika berada di hari terbaik dirinya,” ungkap Sharpe.

“Memang saat ini dirinya belum mampu menunjukkan kualitas terbaik dirinya selama 90 menit pertandingan secara berulang-ulang. Akan tetapi, saya rasa jika United mampu membangun sebuah tim di sekeliling dirinya dan merekrut pemain baru yang tepat dengan visi dan gaya bermain dirinya, maka kita semua akan melihat semua kualitas yang bisa dihadirkan oleh dirinya,” tambahnya.

“Masalah utama adalah ketika Pogba sendiri yang memutuskan ingin pergi sehingga pihak klub tidak bisa lagi melakukan hal apapun. Karena jika pihak klub tetap memaksakan keberadaannya, maka mereka hanya akan memiliki pemain yang tidak lagi merasa bahagia,” lanjutnya

“Saya tidak melihat bahwa dirinya saat ini menjadi masalah di ruang ganti pemain seperti apa yang selalu disampaikan oleh media. Saya justru melihat bahwa banyak pemain yang menyukai dirinya dan tidak ada masalah terkait hal itu,” pungkas Sharpe.

Saat ini Pogba masih terikat kontra bersama United hingga tahun 2021 mendatang. Pihak klub juga memiliki opsi perpanjangan kontrak selama setahun untuk Pogba. Baru-baru ini agen sang pemain juga memastikan bahwa kliennya tidak akan hengkang ke klub lain dalam waktu dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *